get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Dihadapan Para Polisi, Ridwan Kamil Pamit dari Jabatan Gubernur Jabar

Kamis, 31 Agustus 2023 | 20:45 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berpamitan kepada seluruh jajaran kepolisian di lingkungan Polda Jabar mengingat pada 5 September 2023 mendatang sudah memasuki akhir masa jabatannya.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Polda Jabar yang bertempat di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta No.748, Kota Bandung pada Kamis (31/8/2023).

"Saya mohon pamit karena 4 hari lagi saya selesai, saya tidak akan pakai rompi legendaris ini karena ciri khas saya kemana mana pakai rompi hitam, hari Senin saya selesai," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil mengatakan, siapapun Pj Gubenur Jabar yang nantinya akan menjabatan, dipastikannya akan merasa sangat nyaman. Sebab, selama 5 tahun memimpin Jabar dirinya sudah melahirkan banyak penghargaan di semua bidang.

"Akan ada penjabat gubernur baru belum tahu siapa tapi intinya mobil bernama Jawa Barat ini sudah kinclong siapapun supirnya tinggal ngegas karena selama 5 tahun provinsi ini telah mendapatkan 553 penghargaan dari semua bidang," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut