get app
inews
Aa Read Next : DPRD Minta Baznas Jabar Perbaiki Teknis Aturan Penggunaan Dana Zakat

Baznas Jabar Cetak Generasi Sehat Harapan Bangsa Lewat Khitan Massal Gratis

Kamis, 07 September 2023 | 11:32 WIB
header img
Baznas Jabar Cetak Generasi Sehat Harapan Bangsa Lewat Khitan Massal Gratis. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 78 anak mengikuti khitanan massal gratis yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat di Bale Asri, Pusdai Kota Bandung. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan kadedeuh berisi santunan, makan berat, snack, baju koko, alat ibadah anak, dan Al-Quran tulis. 

Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung pada Selasa (5/9/2023) itu wujud kepedulian Baznas Jabar bagi anak-anak yang kurang mampu dan belum melaksanakan khitan.

"Jadi kita memfasilitasi sebanyak 78 anak yatim dan dhuafa mendapatkan fasilitas khitan massal dan bantuan lain. Ini wujud kepedulian Baznas Jabar," kata Anang dalam keterangannya, Kamis (7/9/2023).

Anang mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi Baznas Jabar dengan Klinik Khitanan Paramedika, PT. Sangkan Jaya, dan JNE.

Menurutnya, bersamaan dengan khitan massal, rangkaian kegiatan lain juga dilaksanakan di waktu dan tempat yang sama yaitu Vaksinasi Hepatitis B, serta Kajian bersama MT Insan Kamil.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut