get app
inews
Aa Read Next : Ernawan Blusukan di Pasar Tagog, Serap Aspirasi Pedagang Sekaligus Silaturahmi

Ingin Berkontribusi di Tanah Kelahiran, Kang Tebe Putuskan Nyaleg Dapil II Jabar

Selasa, 12 September 2023 | 20:06 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil II Jabar, TB Ardi Januar. (Foto: Ist)

Kang Tebe mengatakan, politik membutuhkan keterlibatan orang-orang baik. Dirinya pun menyarankan generasi muda agar tidak antipolitik namun ikut berkontribusi membangun negara dengan cara melek politik. 

"Terlibatlah, turut berkontribusilah di politik karena negara ini bisa hancur bukan hanya karena orang jahat tapi karena diamnya orang-orang baik. Jadi anak-anak muda yang merasa baik dan punya potensi, jangan antipolitik," ungkapnya.

Kang Tebe mengatakan, selama sepuluh tahun menjadi politisi Partai Gerindra, mantan aktivis Forkot itu mengaku lebih banyak berada di belakang layar. 

"Saya banyak berdiskusi dengan beberapa senior para petinggi partai yang menyarankan saya agar maju karena bagi mereka sudah sudah terlalu lama saya menjadi backbone atau di balik layar," kata Wasekjen Partai Gerindra ini.

Di Partai Gerindra, kiprah Kang Tebe memang terbilang moncer. Dia dipercaya berkarya di berbagai bidang. Pernah menjadi tenaga ahli di MPR dan DPR RI serta staf khusus di Kementerian Kelautan dan Perikanan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut