get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Ingin Berkontribusi di Tanah Kelahiran, Kang Tebe Putuskan Nyaleg Dapil II Jabar

Selasa, 12 September 2023 | 20:06 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil II Jabar, TB Ardi Januar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Berangkat dari saran dan masukan dari para senior Partai Gerindra, TB Ardi Januar makin memantapkan niat untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) II Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Kang Tebe ini mengatakan, alasan dirinya memilih Dapil II Jabar yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat karena ingin berkontribusi di tanah kelahirannya.

Wilayah Bandung Raya memiliki sejarah yang kuat bagi kehidupan Kang Tebe. Tumbuh dan besar di Bandung, Kang Tebe menimba ilmu dan bekerja di Jakarta. Dia juga sempat menjadi jurnalis media nasional di wilayah Bandung Raya.  

"Sekarang saatnya mungkin saya untuk balik Bandung. Makanya tagline saya #BalikBandung. Saya merasa punya utang sejarah sama Bandung, dalam kategori bukan kota atau kabupaten tapi Bandung Raya," ucap Kang Tebe, Selasa (12/9/2023).

Berbeda dengan caleg lainnya, Kang Tebe tidak menawarkan program apapun kepada masyarakat di Dapil II Jabar. Menurutnya, fungsi anggota DPR cukup menjadi telinga dan mulut bagi masyarakat. Dia akan memperjuangkan apa yang masyarakat inginkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut