get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Dapat Bantuan Komputer Perindo, Milenial Tuna Daksa asal Bandung Semringah

Minggu, 17 September 2023 | 09:50 WIB
header img
Bacaleg Perindo, John Binsar Simalango saat melihat kemampuan Pajar Maulana, milenial tuna daksa di Bandung menjajal komputer bantuan Perindo. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Guratan senyum terlukis di wajah Pajar Maulana, seorang milenial penyandang tuna daksa asal Kota Bandung. Pasalnya, Pajar baru saja mendapatkan bantuan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berupa seperangkat lengkap komputer.

Bantuan tersebut didapat pemuda berusia 25 tahun ini berkat inisiasi sejumlah bacaleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Adapun mereka adalah bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat 1 yang juga Wakil Ketua Umum Perindo Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Nuke Purwani yang merupakan caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat 1, serta John Binsar Simalango yang merupakan caleg DPRD Kota Bandung dapil 3.

"Banyak terima kasih sama Perindo, sama Pak John bisa memberikan ini untuk Pajar," kata Pajar usai menerima bantuan yang diwakili oleh John di RW 10, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Sementara itu, Ayah Pajar Maulana, Angwagiah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kader partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut