Logo Network
Network

Bey Machmudin Optimistis Pencapaian Gemilang PT Pindad Kembangkan Ekonomi Jabar

Rizal Fadillah
.
Selasa, 19 September 2023 | 21:01 WIB
Bey Machmudin Optimistis Pencapaian Gemilang PT Pindad Kembangkan Ekonomi Jabar
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin saat mendampingi Presiden Joko Widodo ke PT Pindad di Kota Bandung. (Foto: Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin mendampingi Presiden Joko Widodo ke PT Pindad di Kota Bandung, Selasa (19/9/2023).

Presiden Jokowi melihat perkembangan luar biasa dari PT Pindad. Perkembangan ini adalah sebuah prospek dan peluang yang harus dimanfaatkan untuk sektor pertahanan Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Bey Machmudin optimistis perkembangan dan pencapaian gemilang PT Pindad semakin menumbuhkembangkan perekonomian Jawa Barat. 

"Ya, saya dari pagi mendampingi Presiden ke (Stasiun) Tegalluar, kemudian baru saja kita ke PT Pindad, sesuai apa kata Presiden perkembangannya baik sekali, tentunya baik untuk perekonomian. Harapannya untuk PT Pindad bisa berkembang lagi dan menambah baik bagi perkembangan ekonomi Jabar," kata Bey. 

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi memberikan pujian kepada PT Pindad atas langkah cepatnya dalam memproduksi kendaraan tempur.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini