get app
inews
Aa Read Next : Tinjau Pasar Simpang Dago Usai Kebakaran Hebat, Bey: 2 Kios Hangus

Bey Machmudin Optimistis Pencapaian Gemilang PT Pindad Kembangkan Ekonomi Jabar

Selasa, 19 September 2023 | 21:01 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin saat mendampingi Presiden Joko Widodo ke PT Pindad di Kota Bandung. (Foto: Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin mendampingi Presiden Joko Widodo ke PT Pindad di Kota Bandung, Selasa (19/9/2023).

Presiden Jokowi melihat perkembangan luar biasa dari PT Pindad. Perkembangan ini adalah sebuah prospek dan peluang yang harus dimanfaatkan untuk sektor pertahanan Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Bey Machmudin optimistis perkembangan dan pencapaian gemilang PT Pindad semakin menumbuhkembangkan perekonomian Jawa Barat. 

"Ya, saya dari pagi mendampingi Presiden ke (Stasiun) Tegalluar, kemudian baru saja kita ke PT Pindad, sesuai apa kata Presiden perkembangannya baik sekali, tentunya baik untuk perekonomian. Harapannya untuk PT Pindad bisa berkembang lagi dan menambah baik bagi perkembangan ekonomi Jabar," kata Bey. 

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi memberikan pujian kepada PT Pindad atas langkah cepatnya dalam memproduksi kendaraan tempur.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut