get app
inews
Aa Read Next : ASN Pemprov Jabar Diduga Terlibat Video Mesum, Sekda Herman: Sedang Kami Cek

Viral, Pasangan Mesum Asal Garut Gelar Aksi Live Streaming di Medsos

Jum'at, 22 September 2023 | 15:11 WIB
header img
Cuplikan video mesum live show pasangan pria dan wanita yang disebut-sebut orang Garut beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

GARUT, iNewsBandungRaya.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi mesum yang dilakukan oleh seorang pria dan perempuan.

Aksi mesum dari kedua pasangan ini disiarkan secara langsung di sebuah aplikasi streaming. Diketahui, pemeran dalam video disebut-sebut sebagai orang Garut.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berambut pirang mengenakan pakaian hitam sementara pasangan prianya yang bertato dalam keadaan telanjang. Aksi mesum keduanya dilakukan di dalam ruangan bercat putih.

Pasangan ini melakukan aksi mesum untuk mendapatkan gift dari penonton. Dalam video, si pria sempat mengucapkan ungkapan terima kasih kepada penonton.

“Wih online, banyak orang tajir nih sekarang nih, tetap bang ziko online terima kasih, kenzo terima kasih, kadek dana terima kasih, yakuza vip terima kasih juga, saya ucapkan besar-besar banyak-banyak terima kasih kepada kalian semua yang sudah ngegift, semoga kalian berkah selalu sehat selalu yah, terima kasih semoga disehatkan dan digampilkan (dimudahkan) segala rezekinya aamiin ya Rabbal alamin,” kata pria berkumis tersebut di awal-awal video.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut