get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Dukung Logistik Pemilu 2024, Pos Indonesia Siapkan War Room dan Dashboard

Sabtu, 23 September 2023 | 20:19 WIB
header img
Pos Indonesia menyiapkan dasbor khusus untuk memantau distribusi logistik Pemilu 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Pos Indonesia kembali memiliki peran penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Seperti pada pemilu sebelumnya, Pos Indonesia menjadi mitra KPU dalam distribusi logistik pemilu.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Logistik, Pos Indonesia terus mempersiapkan diri untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024. Salah satu yang disiapkan adalah dashboard khusus monitoring pengiriman barang-barang Pemilu agar dapat terpantau secara realtime.

“Kami telah melakukan simulasi dan kesiapan pengiriman barang-barang pemilu untuk memastikan kesiapan,” ucap Direktur Business Development PT Pos Indonesia, Prasabri Pesti dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2023). 

Tak hanya dashboard pemantauan distribusi, Pos Indonesia juga menyediakan war room atau command control demi memastikan kelancaran distribusi logistik Pemilu 2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Melalui dashboard dan command control tersebut, kata Prasabri, barang-barang kebutuhan pemilu seperti kotak suara, kertas suara, tinta dan barang-barang lain akan termonitor secara langsung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut