get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Pesta Gol, Duo Manchester Kompak Keok

Minggu, 01 Oktober 2023 | 06:39 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

- Wolves vs Manchester City

Hasil mengejutkan datang dari pertandingan Wolves vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024. Dalam laga yang digelar di Molineux Stadium itu, berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan Manchester City.

Gol Julian Alvarez (58') menyamakan skor setelah Ruben Dias mencetak gol bunuh diri (13') yang membuat Wolves unggul. Namun, tuan rumah berhasil menemukan gol kemenangan melalui Hwang Hee-chan 66'.

Jalannya pertandingan, Manchester City langsung menggeber serangan sejak awal pertandingan di babak pertama. The Citizen memanfaatkan kecepatan Jeremy Doku dan Phil Foden untuk meruntuhkan pertahanan Wolves.

Akan tetapi, tim besutan Gary O’Neil bermain disiplin saat bertahan. Wolves sesekali mengejutkan Manchester City dengan serangan baliknya. Hasilnya manis, Ruben Dias (13’) menciptakan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi arah datangnya bola.

Unggul satu gol, Wolves langsung bermain pasif dan solid dalam bertahan. Manchester City yang terus menekan kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, pertandingan selesai untuk keunggulan Wolves atas Manchester City 1-0 di babak pertama.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut