get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Pesta Gol, Duo Manchester Kompak Keok

Minggu, 01 Oktober 2023 | 06:39 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

Memasuki pada babak kedua, The Citizen kembali mencari peruntungan sejak awal pertandingan. Pasukan Pep Guardiola bermain agresif untuk mencari gol penyama kedudukan, namun upaya tersebut masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-58, Manchester City akhirnya mampu memecah kebuntuan. Adalah Julian Alvarez (58’) yang berhasil melepaskan tembakan keras untuk membawa Manchester City menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selepas gol itu, The Citizen tidak mau menurunkan tempo permainannya. Namun, mereka justru kembali kebobolan pada menit ke-66. Adalah Hwang Hee-chan (66’) yang berhasil melepaskan tembakan terukur, Wolves kembali unggul 2-1.

Pada akhirnya, Manchester City yang terus melancarkan serangan tidak mampu menyamakan kedudukan. Wolverhampton Wanderers mengunci kemenangan atas Manchester City dengan skor tipis 2-1.

- Manchester United vs Crystal Palace

Kekalahan yang sama dirasakan Manchester United saat menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024. Pada laga yang dimainkan di Old Trafford itu, berakhir dengan skor 0-1 untuk kekalahan Manchester United.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut