get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Raih Hasil Imbang, AS Roma dan Atletico Sabet Tiga Poin

Senin, 02 Oktober 2023 | 07:26 WIB
header img
Atalanta vs Juventus. (Foto: Instagram)

Jalannya pertandingan, Atalanta menguasai bola lebih dulu di awal permainan. Ederson melakukan percobaan dari luar kotak penalti pada menit kelima, namun Wojciech Szczesny mampu mengamankan bola dengan nyaman.

Ancaman dari Juventus baru datang pada menit ke-28. Aksi Federico Chiesa di sayap kiri terlihat mengancam, namun para pemain Atalanta langsung mengerumuninya hingga sang penyerang Timnas Italia gagal melepaskan tembakan karena ruang sudah tertutup.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada menit ke-51 di babak kedua, Chiesa mendapatkan peluang karena blunder pertahanan Atalanta. Namun, Musso mampu menepis bola tembakannya ke belakang gawang.

Atalanta terus mendominasi permainan dan Ederson mendapatkan peluang pada menit ke-87 setelah menerima umpan dari sayap kanan. Namun, tembakannya dari luar kotak penalti dihalau oleh Federico Gatti.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Juventus dan Atalanta pun sama-sama harus puas dengan satu poin.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut