get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Raih Hasil Imbang, AS Roma dan Atletico Sabet Tiga Poin

Senin, 02 Oktober 2023 | 07:26 WIB
header img
Atalanta vs Juventus. (Foto: Instagram)

Di babak kedua, pertandingan kembali berjalan alot dengan kedua tim menguasai bola secara berimbang. Pada menit ke-62, pelatih Frosinone Eusebio Di Francesco melakukan dua pergantian pemain, mencoba untuk mengubah jalannya permainan.

AS Roma akhirnya menambah gol pada menit ke-83. Umpan tendangan bebas dari Paulo Dybala sukses menemukan Lorenzo Pellegrini yang kemudian mencetak gol. VAR sempat mengeceknya, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Itu menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini. AS Roma pun menang dengan skor 2-0 dan naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 dengan raihan delapan poin, terpaut satu angka dari Frosinone yang ada di urutan ke-10.

- Atletico Madrid vs Cadiz

Atletico Madrid sukses merebut kemenangan atas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023/2024. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Cadiz sempat unggul dua gol melalui Lucas Pires (12') dan Roger Marti (27'). Namun, Atletico Madrid melakukan comeback berkat gol-gol Nahuel Molina (46') dan dwigol Angel Correa (32' dan 66').

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut