get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Raih Hasil Imbang, AS Roma dan Atletico Sabet Tiga Poin

Senin, 02 Oktober 2023 | 07:26 WIB
header img
Atalanta vs Juventus. (Foto: Instagram)

- AS Roma vs Frosinone

AS Roma sukses meraih kemenangan atas Frosinone di Liga Italia musim 2023/2024. Bermain di Stadio Olimpico, laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma.

Pada pertandingan ini, Romelu Lukaku sudah membawa AS Roma unggul sejak menit ke-21 sebelum Lorenzo Pellegrini mengunci kemenangan lewat golnya di menit ke-83. Paulo Dybala memberikan assist untuk kedua gol tersebut.

Jalannya pertandingan, sebagai tuan rumah, AS Roma berusaha mengendalikan permainan namun kesulitan menciptakan peluang di awal. Laga berjalan monoton selama 15 menit pertama, dengan penguasaan bola yang cukup berimbang.

AS Roma akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-21 melalui Romelu Lukaku usai memaksimalkan bola dari Paulo Dybala. VAR sempat meninjau ulang keabsahan gol tersebut, namun wasit tidak mengubah keputusan. Roma tetap unggul 1-0.

Pada menit ke-43, wasit sempat menunjuk titik putih di kotak penalti Frosinone. Namun, setelah dicek dengan menggunakan VAR, wasit menganulirnya. AS Roma batal mendapatkan penalti namun tetap unggul 1-0 saat jeda.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut