get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

PNM Gandeng Kejaksaan Negeri Cimahi, Optimalkan Portofolio dan Pembiayaan Nasabah

Kamis, 05 Oktober 2023 | 20:11 WIB
header img
PNM Gandeng Kejaksaan Negeri Cimahi, Optimalkan Portofolio dan Pembiayaan Nasabah. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - PT Permodalan Nasional Madani (PNM), sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan tentu memiliki risiko dalam menjalankan operasional bisnis khususnya penyaluran dana.

Oleh karena itu, PNM menjalin kerja sama dengan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDATUN) Kejaksaan Agung Republik Indonesia terkait penanganan aspek hukum perdata dalam lingkup operasional PNM pada Agustus 2023 lalu.

Dalam rangka melakukan kerja sama turunan dari yang telah dilakukan PNM Pusat dengan JAMDATUN, PNM melalui Cabang Cimahi melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cimahi.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Pemimpin Cabang PNM Cimahi, Atep Iyan dan Kepala Kejari Cimahi, Arif Raharjo di Kantor Kejari Jalan Sangkuriang No.103, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Rabu (4/10/2023).

Atep mengatakan, sebagai upaya efektivitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara, diharapkan penanganan-penanganan dan penyelamatan pembiayaan nasabah kedepannya semakin optimal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut