get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Kaesang Ajak Generasi Muda Tidak Golput di Pemilu 2024: Nyoblos Itu Simple

Selasa, 10 Oktober 2023 | 16:14 WIB
header img
Ketum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengajak, para generasi muda untuk tidak golput pada Pemilu 2024.

Kaesang mengatakan, generasi muda harus menggunakan hak konstitusionalnya dengan memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden serta memilih calon anggota legislatif pada 14 Februari 2024.

“Ini bagaimana caranya biar (anak muda) tidak menjadi objek, tetapi menjadi subjek (dalam politik), ya nyoblos pada 14 Februari 2024. Nyoblos itu salah satu yang simple,” kata Kaesang saat menghadiri acara “Kongkow Milenial” bersama Gerakan Generasi Milenial Indonesia (GGMI) di GOR Arcamanik di Kota Bandung, Minggu (8/10/2023).

Dalam acara kegiatan, Kaesang berdialog dengan mahasiswa dari kampus-kampus di Bandung. Di antaranya UIN Gunung Djati hingga Universitas Muhammadiyah Bandung.

Kaesang mengungkapkan, banyak cara yang dapat ditempuh anak-anak muda dalam membuat perubahan. Tidak hanya menggunakan haknya dalam pemilu, mereka juga dapat bergabung dalam partai politik.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut