get app
inews
Aa Read Next : Dutch Art In Motion Team Gelar Acara Puncak Kompetisi Seni Budaya Diikuti Mahasiswa Berbagai Kampus

Ganjar Pranowo Ajak Empat Mahasiswa UNPAR Gabung Jadi Tim Sukses

Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:37 WIB
header img
Bakal calon presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon presiden (Bacapres) 2024, Ganjar Pranowo mengajak empat mahasiswa Universitas Parahyangan (UNPAR) Bandung untuk menjadi bagian dari tim suksesnya pada Pemilu 2024.

Ajakan itu disampaikan Ganjar Pranowo saat mengisi kuliah umum di UNPAR Bandung bertajuk “Dialog Kebangsaan: Peran Pemuda dalam Masa Depan Politik Indonesia” pada Rabu (11/10/2023).

Adapun keempat mahasiswa tersebut bernama Gabriela Angelika, James Alexander, Daniel Saputra dan Darren. Alasan Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo itu 'melamar' meraka karena kagum dengan pertanyaan yang dilontarkan kepada dirinya.

Dalam kesempatan itu, Gabriela Angelika, James Alexander, Daniel Saputra dan Darren bertanya tentang bagaimana menghapus politik identitas, melawan money politik, melawan korupsi dan lainnya.

"Bagaimana cara kita mewujudkan demokrasi sehat tanpa politik identitas. Apa yang harus dilakukan anak muda untuk mengedukasi masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas," tanya Gabriela.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut