get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Si Jalak Harupat, Shin Tae-yong Pantau Langsung Laga Persib vs Port FC

Persib Libatkan UMKM Produksi Merchandise, Menkop Teten Apresiasi Program KolaboraSIB

Rabu, 11 Oktober 2023 | 19:36 WIB
header img
Menkop UKM), Teten Masduki meninjau Pojok KolaboraSIB yang berada di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki meninjau Pojok KolaboraSIB yang berada di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Rabu (11/10/2023).

Kedatangan Teten disambut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dan Direktur Operasional Muhammad Iskandar.

Teten bersama rombongan langsung menuju Persib Store di Lantai 2 Graha Persib dan sempat berkeliling melihat berbagai produk original Persib sebelum menuju Pojok KolaboraSIB.

Kehadiran Teten sebagai bentuk dukungan terhadap program KolaboraSIB Persib yang melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar menjelaskan, KolaboraSIB merupakan program kolaborasi Persib sebagai klub sepakbola dengan berbagai sektor dan industri lainnya (cross-industry), yang mencakup kolaborasi ide, gagasan dan pemikiran yang diharapkan dapat menciptakan sebuah karya yang positif dan dapat dinikmati oleh banyak orang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut