get app
inews
Aa Read Next : Lewat Program University Preparation, SMA Mutiara Bunda Siapkan Siswa Songsong Masa Depan

Dua Siswa SMAN 2 Bandung Jatuh dari Lantai 2, Wakesek: Terpeleset saat Duduk

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:01 WIB
header img
SMAN 2 Bandung. (Foto: Instargam @theold_window)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dua siswa SMAN 2 Bandung harus dilarikan ke Rumah Sakit Advent lantaran terjatuh dari lantai dua di sekolah yang berlokasi di Jalan Cihampelas, Kelurahan Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung tersebut, pada Kamis (12/10/2023).

Berdasarkan laporan yang diterima petugas Bandung Command Center, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, peristiwa jatuhnya dua siswa tersebut terjadi pukul 10.15 WIB. Namun, baru dilaporkan ke petugas sekitar pukul 10.26 WIB.

"Kejadian, terdapat korban 2 orang jatuh dari lantai 2. Patokan (lokasi kejadian) SMAN 2 Bandung," tulis laporan yang diterima petugas Bandung Command Center, Diskominfo Kota Bandung.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas SMAN 2 Bandung, Asep Suryanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika jam istirahat dan guru sedang mengadakan kegiatan tasyakuran di ruangan.

Asep mendengar kabar ada siswa terjatuh dari lantai dua gedung. Ketika didatangi, dua siswa itu sudah berada dalam kondisi terbaring di tanah dan mengerang kesakitan. Kedua korban dilarikan ke RS Advent.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut