get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Viral Video Mobil Tabrak Lari dan Seret Motor Sejauh 5 Km di Pasteur Bandung

Selasa, 17 Oktober 2023 | 08:24 WIB
header img
Viral Video Mobil Tabrak Lari dan Seret Motor Sejauh 5 Km di Pasteur Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pengendara mobil yang menyeret sepeda motor hingga sejauh 5 kilometer di Jalan Dr Djunjunan atau Jalan Pasteur, Kota Bandung.

Diduga, pemobil tersebut sebelumnya telah menabrak seorang pengendara motor hingga menyebabkan motor korban terseret di sepanjang Jalan Pasteur. Percikan api pun terlihat akibat motor yang terseret dam bergesekan dengan aspal.

Dalam video itu juga terlihat, dua sepeda motor mengejar pelaku tabrak lari yang dikendarai oleh RKM (23). Pengunggah video menyebutkan tabrakan antara minibus Sigra dengan motor korban terjadi di depan rumah makan Bebek Kaleyo, Kecamatan Cicendo.

Kecelakaan bermula ketika mobil Sigra dengan berpelat nomor polisi (nopol) D 1321 YCN melaju dari arah Jalan Pasirkaliki belok kiri arah Jalan dr Djundjunan atau Pasteur.

Di depan RM Bebek Kaleyo, minibus Sigra menabrak motor korban Yamaha RXS nopol F 5214 NA. Motor korban yang tersangkut di kolong mobil, terseret sampai dengan Gerbang Tol Pasteur.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut