get app
inews
Aa Read Next : Maman Abdurrahman Sebut Penggelembungan Suara Paslon 02 karena Kesalahan Sistem Sirekap

Ini Filosofi Pemilihan Tugu Proklamasi Jelang Pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU

Kamis, 19 Oktober 2023 | 12:15 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul bersama parpol pendukung dan relawannya di Tugu Proklamasi. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul bersama parpol pendukung dan relawannya di Tugu Proklamasi sebelum bertolak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Ahmad Basarah mengungkapkan, filosofi di balik pemilihan Tugu Proklamasi di bawah patung sang proklamator, Bung Karno dan Bung Hatta ini.

Menurutnya, ada pesan yang ingin disampaikan pasangan ini kepada masyarakat sebelum mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

"Untuk memberikan suatu kesan kuat kepada masyarakat Indonesia bahwa Ganjar dan Mahfud akan memulai niatnya mengikuti kontestasi pemilu presiden pada 14 Februari 2024 yang akan datang," kata Basarah ditemui di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Sebagai sebuah pasangan calon yang telah didukung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, Ganjar-Mahfud ingin menegaskan satu pemikiran untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa, mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945. Dan itu merupakan konsensus Bangsa indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut