get app
inews
Aa Read Next : Maman Abdurrahman Sebut Penggelembungan Suara Paslon 02 karena Kesalahan Sistem Sirekap

Ganjar: Ini Bukan Cerita Kekuasaan, tapi Tentang Nasib Bangsa

Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:06 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul bersama parpol pendukung dan relawannya di Tugu Proklamasi. (Foto: Ist)

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, kemudian ada wakil TPN diantaranya Andika Perkasa, dan jajaran lainnya.

"Yang pertama saya ingin menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya. Saya Pak Mahfud, bu Mahfud dan istri saya terutama kepada partai pengusung dari PDI Perjuangan, Mbak Puan hadir terima kasih. Dari PPP terima kasih hadir, dari Perindo selalu kompak dan Hanura terima kasih. Dan tentu Mas Arsjad dan TIM TPN terima kasih, banyak sekali tokoh agama, scientist, budayawan, seniman, hadir semua di sini bersama kita," kata Ganjar.

"Dan wabilkhusus para relawan, semuanya dari lubuk hati yang paling dalam kami ingin menyampaikan i love you full," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengingatkan kembali bahwa dirinya bersama Mahfud Md bukanlah untuk meraih kekuasan. Tapi membuat bangsa Indonesia lebih baik.

"Saya ingin menyampaikan tidak banyak. Kami berdua ingin menekankan, sekali lagi. Ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud Md, ini bukan cerita tentang kekuasaan, tapi cerita tentang nasib bangsa, nasib rakyat, cerita tentang anak-anak kita yang butuh perlindungan dan akses pendidikan yang baik, cerita tentang ibu-ibu dan kelompok perempuan yang harus mendapatkan tindakan khusus, cerita penyandang disabilitas yang harus mendapatkan kesataraan," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut