get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Bupati Bandung Sebut Sosialisasi Langkah Strategis Tentukan Keberhasilan Pemilu 2024

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 11:41 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyatakan, kesuksesan Pemilu 2024 tak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). 

Menurutnya, semua pihak mulai dari partai politik, para caleg, pemerintah, para stakeholder terkait hingga masyarakat luas, harus bersama-sama ikut menyosialisasikan dan menyukseskan kontestasi Pemilu Serentak 2024.

Oleh karena itu, kata Dadang, Pemkab Bandung akan terus ikut menyosialisasikan gelaran Pemilu Serentak 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Terus terang, saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui kapan pelaksanaan Pemilu 2024. Tentu ini harus ada kerja sama dari semua pihak untuk menyosialisasikan kepada masyarakat," ucap Kang DS, sapaan akrabnya, usai Serah Terima Kirab Pemilu di Jalan Al Fathu, Soreang, Jumat (20/10/2023).

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu mengatakan, Pemkab Bandung kerap menggelar dan memanfaatkan berbagai kegiatan untuk menyosialisasikan gelaran Pemilu 2024 kepada berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut