get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Tumbangkan AC Milan, Barcelona Raih Poin Sempurna

Senin, 23 Oktober 2023 | 07:09 WIB
header img
Juventus. (FOto: Instagram)

Jalannya pertandingan, AC Milan langsung mengurung pertahanan Juventus di awal-awal laga. Tijjani Reijnders mengancam di menit keenam tetapi tembakan jarak jauhnya masih melenceng. Peluang terbaik datang di menit ke-14, tetapi sontekan Olivier Giroud dari jarak dekat bisa ditepis Wojciech Szczesny.

Juventus bukan tanpa peluang. Di menit ke-23, tendangan voli Filip Kostic dari luar kotak penalti sayangnya masih melebar. Adrien Rabiot ikut mengancam di menit ke-34, tetapi bola menyilangnya melenceng dari target.

Menit 40, Milan harus bermain dengan 10 orang. Malick Thiaw dianggap menghambat peluang Moise Kean mencetak gol dan dihadiahi kartu merah langsung. Momentum berbalik ke arah Juventus di lima menit terakhir.

Kean mendapat peluang terbaik pada menit ke-45 tetapi sontekannya di mulut gawang masih melebar. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga rehat.

Selepas istirahat, Juventus berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Sebaliknya, Milan mencoba menyerang via counter attack dan situasi bola mati. Hingga menit ke-60, belum ada peluang berbahaya dari kedua kesebelasan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut