get app
inews
Aa Read Next : Berperan Aktif Tebar Sejuta Al-Qur’an, JNE Terima Penghargaan dari Baitul Maal Hidayatullah

Alhamdulillah, 345 Ksatria dan Srikandi JNE Berangkat Umroh ke Tanah Suci

Selasa, 24 Oktober 2023 | 10:14 WIB
header img
345 Ksatria dan Srikandi JNE Berangkat Umroh ke Tanah Suci. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perjalanan religius ibadah ke Tanah Suci Mekah – Madinah, baik itu umrooh maupun haji menjadi salah satu impian setiap muslim di seluruh dunia. Dibutuhkan kekuatan mental dan fisik serta kecukupan finansial untuk bisa menjalankan ibadah tersebut.

Namun, begitu menginjakkan kaki di Tanah Suci baik Kota Madinah terutama Masjidil Haram di depan Ka’bah, banyak jemaah yang terharu hingga menangis karena mimpinya selama ini telah terwujud. 

Hal itulah yang dialami oleh 345 Ksatria dan Srikandi JNE, sebutan bagi karyawan JNE yang menjadi jemaah umroh yang terdiri dari tiga kloter mulai berada di Tanah Suci kloter pertama melalui Travel Nasuha pada 15 – 23 Oktober 2023, Travel Anamta pada 16-24 Oktober dan Travel El Atieq pada 1-9 November 2023 nanti.

Ksatria dan Srikandi JNE yang berangkat kloter pertama, mengaku terharu dan bangga hingga meneteskan air mata saat pertama kali berada di Masjidil Haram, di depan Ka’bah yang menjadi kiblat shalat seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto ikut merasakan kebahagiaan yang dialami Ksatria dan Srikandi JNE dalam acara pelepasan Jemaah Umrah JNE 2023 di Ballroom Hotel Anara, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (16/10/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut