get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Maksimalkan Peran CTP, Dicky Saromi Ingin Cimahi Jadi Pusat Kota Kreativitas

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 08:46 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi melakukan diskusi dengan para pelaku industri kreatif di Gedung Cimahi Techno Park. (Foto: cimahikota.go.id)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi melakukan diskusi dengan para pelaku industri kreatif di Gedung Cimahi Techno Park (CTP), Jalan Baros, Kota Cimahi. 

Dicky mengatakan, langkah tersebut diambil untuk meningkatkan peran CTP sebagai pusat industri kreatif Kota Cimahi.

"Kunjungan ke CTP dan bertemu pelaku Industri kreatif merupakan salah satu agenda prioritas setelah dilantik sebagai Pj Wali Kota Cimahi, sekaligus juga pesan dari Pj Gubernur Jawa Barat agar bisa menjadikan Technopark sebagai ikon dari kota Cimahi sebagai pusat ekonomi kreatif," ucap Dicky, dikutip Sabtu (28/10/2023).

Cimahi Techno Park merupakan inisiasi Pemkot Cimahi untuk mewadahi anak muda kreatif Cimahi berkreasi dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan pembinaan dan fasilitasi kegiatan usaha start up untuk mengembangkan bisnisnya.

Pemkot Cimahi juga menggelar Makerspace Digital Kreatif, program pendampingan bagi para pelaku bisnis di bidang template desain seperti desain grafis, fotografi, videografi, aset 2D dan 3D.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut