"Yang kami inginkan mereka membuat Brand Image atau Brand City Image untuk Cimahi. Setelah melihat karya yang ditampilkan para pelaku industri kreatif, saya sangat tertarik dengan inovasi yang semakin canggih dan smooth. Ingin semua materi aktifitas Pemkot Cimahi seperti sosialisasi, edukasi dan lainnya menggunakan konten kekinian," tuturnya.
Menurut Dicky, hasil karya para pemuda tersebut sudah masuk pasar nasional seperti terlihat di stasion TV. Produk mereka juga sudah dipasarkan di market place secara internasional.
"Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak di Cimahi ini luar biasa hebat dan tidak kalah dengan di tempat lain. Nantinya saya ingin karya-karya ini digebyarkan untuk ditunjukkan ke publik, termasuk ke luar daerah. Dan jika ingin belajar animasi bisa ke Cimahi saja," paparnya.
Dicky memastikan, dukungan dari Pemkot Cimahi akan terus dilakukan.
"Satu hal yang sangat dibutuhkan di zaman digitalisasi bahwa kita butuh anak-anak kreatif dengan segala animasinya, dan ini benar-benar sangat kompetitif dan bisa bersaing, mereka sangat kreatif dan mampu membuat animasi dengan kualitas internasional," tandasnya.**
Editor : Rizal Fadillah