get app
inews
Aa Read Next : Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Menhub: Tingkat Kepuasan Warga 89 Persen

Mulai Besok, Penerbangan dari dan ke Jawa Barat Lewat Bandara Kertajati

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 20:09 WIB
header img
Mulai Besok, Penerbangan dari dan ke Jawa Barat Lewat Bandara Kertajati. (Foto: Kemenhub)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Perpindahan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka akan dimulai pada Minggu (29/10/2023) besok. 

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI bersama seluruh pemangku kepentingan terus berkoordinasi secara intensif menyiapkan operasional dan aksesibilitas dari dan menuju Bandara Kertajati.

"Kami melakukan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat dan sekitarnya, agar mereka mengetahui informasi adanya perpindahan penerbangan dari Bandara Husein ke Kertajati," ucap Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Selain itu, pihaknya juga turut menginformasikan akses dari dan ke Bandara Kertajati, baik menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Budi mengatakan, Bandara Kertajati akan melayani penerbangan berjadwal dalam negeri dan luar negeri dengan pesawat jet dan penerbangan tidak berjadwal dalam negeri dan luar negeri mulai besok.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut