get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Digoda Gabung TPN, Golkar Tegaskan Ridwan Kamil Komandan Pemenangan Prabowo-Gibran

Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:22 WIB
header img
Golkar Tegaskan Ridwan Kamil Komandan Pemenangan Prabowo-Gibran. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mantan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil dipastikan masih berada dibarisan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, MQ Iswara menjawab ajakan yang dilontarkan Ganjar Pranowo untuk masuk menjadi tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

"Sampai hari ini, Ridwan Kamil masih istiqomah ada di Partai Golkar dan akan memenangkan Prabowo-Gibran," ucap Iswara saat dihubungi, Selasa (31/10/2023).

Iswara mengatakan, Ridwan Kamil sudah resmi menjadi kader partai berlambang pohon beringin sejak 18 Januari 2023. Saat itu pula, mantan Wali Kota Bandung ini dipercaya untuk menempati posisi strategis di DPP Partai Golkar.

"Setelah resmi jadi kader, Ridwan Kamil langsung dipercaya oleh Pak Airlangga sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih merangkap co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Golkar," jelas Iswara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut