get app
inews
Aa Read Next : Libur Lebaran, Wisatawan Padati Objek Wisata Dago Dream Park, Ini Wahana yang Disukai

Minibus asal Bekasi Ugal-ugalan di Lembang, Tabrak Motor, Sepeda Listrik hingga Mobil Langsung Kabur

Sabtu, 04 November 2023 | 10:28 WIB
header img
Minibus Toyota Proton Iriz dengan nopol B 2873 KZI yang ugal-ugalan hingga menabrak beberapa pengendara di kawasan Lembang, Jumat (3/11/2023) sore. Foto: CCTV

LEMBANG, iNewsBandungRaya.id - Pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab pengemudi minibus Toyota Proton Iriz dengan nomor polisi B 2873 KZI yang ugal-ugalan hingga menabrak beberapa pengendara di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Jumat (3/11/2023) sore.

Kapolsek Lembang, Kompol Hadi Mulyana, menyatakan bahwa mereka masih sedang menyelidiki kejadian kecelakaan yang melukai beberapa pengendara tersebut. Minibus tersebut diketahui dikemudikan oleh seorang pria asal Bekasi bernama Choliludin (48).

"Hingga saat ini, polisi belum dapat menyimpulkan apa yang menjadi penyebab dari kejadian tabrak lari di Jalan Raya Lembang tersebut. Kami masih terus melakukan penyelidikan," kata Hadi saat dihubungi pada Sabtu (4/11/2023).

Hadi juga menjelaskan bahwa penanganan kasus kecelakaan yang melibatkan beberapa pengendara sudah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Cimahi. Namun, berdasarkan keterangan saksi yang telah diperoleh sebelumnya, mobil itu melaju dari arah Mandarin menuju Jalan Panorama Lembang dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, minibus tersebut menabrak beberapa sepeda motor, sepeda listrik, dan mobil. Meskipun sudah menabrak pengendara, minibus tersebut terus melaju hingga akhirnya dikejar oleh sejumlah orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut