get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal dan AC Milan Tumbang, Bayern Munich Pesta Gol

Minggu, 05 November 2023 | 06:42 WIB
header img
Newcastle United vs Arsenal. (Foto: Instagram)

Di sisa waktu pertandingan, tidak banyak aksi terjadi. Tambahan waktu delapan menit juga gagal dimanfaatkan tim tamu untuk mencetak gol. Alhasil, Newcastle United menang 1-0 atas Arsenal.

- AC Milan vs Udinese

Kekalahan yang sama diraih AC Milan saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024. Bermain di Stadion San Siro, Milan, laga berakhir dengan skor 1-0.

Gol tunggal Udinese dihasilkan Roberto Pereyra lewat titik penalti (62'). Sementara itu, Milan kesulitan mencetak gol gara-gara kombinasi kurang tenang dalam memanfaatkan peluang plus pertahanan tim tamu yang kokoh.

Jalannya pertandingan, butuh kemenangan membuat Milan tampil ganas sejak menit awal. Mereka berani all out attack dan bermain terbuka. Namun, peluang bagus baru didapat di menit ke-21. Umpan sepak pojok Tijjani Reijnders bisa ditanduk Rade Krunic tetapi masih melenceng.

Selang empat menit, giliran sepakan keras Davide Calabria dari luar kotak penalti bisa ditepis Marco Silvestri. Udinese memang bermain bertahan dan memasang garis pertahanan sangat rendah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut