get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal dan AC Milan Tumbang, Bayern Munich Pesta Gol

Minggu, 05 November 2023 | 06:42 WIB
header img
Newcastle United vs Arsenal. (Foto: Instagram)

Tiga gol kemenangan Bayern Munich dicetak Harry Kane (9', 72', 90+3') ditambah Dayot Upamecano (4'). Bayern Munich, yang mengoleksi 26 angka, kini mendekati Bayer Leverkusen di puncak klasemen Liga Jerman musim 2023/2024 dengan selisih dua poin.

Jalannya pertandingan, tim tamu langsung menyengat di awal laga. Hasilnya langsung terlihat di menit keempat. Umpan sepak pojok nan akurat dari Leroy Sane bisa disambar dengan manis oleh Upamecano untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Lima menit kemudian, Bayern menggandakan kedudukan. Kali ini, skema serangan balik cepat mampu diakhiri dengan umpan sundulan Sane ke arah Kane. Sontekan ringan penyerang asal Inggris itu membuat tim tamu memimpin 2-0.

Tertinggal dua gol, Dortmund bangun dari tidurnya. Kans datang di menit ke-26. Umpan silang Marco Reus berhasil disambut Donyell Malen yang kembali mengoper ke Julian Brandt. Akan tetapi, bola malah melambung.

Jelang turun minum, Malen mendapat peluang emas tetapi bola tembakan dari jarak dekat malah terbang ke atas mistar gawang Manuel Neuer. Alhasil, skor 0-2 untuk Bayern bertahan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut