get app
inews
Aa Read Next : 4 Kreasi Ketan Hitam Tradisional yang Cocok Jadi Suguhan Tamu

Sarae Bakes, Tempat Sarapan di Bandung Cocok untuk Kamu si Pecinta Roti Gandum

Sabtu, 11 November 2023 | 07:34 WIB
header img
Sarae Bakes, Tempat Sarapan di Bandung. (Foto: bandung.go.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sarapan merupakan rutinitas pagi yang harusnya tak boleh dilewatkan. Sebab, hal ini dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan.

Berbicara soal sarapan, di Kota Bandung adalah salah satu tempat kuliner yang bisa kamu kunjungi. Namanya adalah Sarae Bakes, yang berlokasi di kawasan Dago tepatnya dalam satu bangunan dengan co-working space Foodiizz.

Sarae Bakes menawarkan menu sarapan seperti roti gandum handmade yang fresh from the oven. Jam operasionalnya mulai dari pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.

“Sebetulnya Sarae Bakes ini merupakan salah satu produk hasil pandemi di tahun 2020. Saat itu kita semua harus karantina. Nah saya dan suami coba mulai produksi roti gandum vegan ini di rumah dan awalnya dijual secara online melalui pesan whatsapp,” ucap Owner Sarae Bakes, Petty Widyanti, dikutip Sabtu (11/11/2023).

“Kebetulan profesi saya seorang dokter. Saat itu saya berhenti praktek selain karena pandemi dan sedang hamil besar. Akhirnya saya membuka usaha Sarae Bakes roti gandum vegan, yaitu tanpa susu, tanpa butter dan tanpa telur. Karena saya ingin memberikan value kesehatan dan bisa menjawab kebutuhan mereka yang memiliki alergi,” sambungnya. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut