get app
inews
Aa Read Next : Penyusunan RPJP Jabar Harus Sejalan dengan Pembangunan Nasional

DPRD Jabar Apresiasi KPK Gencar Sosialisasi Pencegahan Korupsi

Kamis, 16 November 2023 | 17:41 WIB
header img
Sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi oleh KPK, di ruang rapat paripurna DPRD Jabar. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPRD Jawa Barat berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dalam pencegahan tindak pidana korupsi melalui sosialisasi. Sosialisasi tersebut dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Jabar.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Purn) Taufik Hidayat, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat, Ineu Purwadewi Sundari, Ade Ginanjar beserta anggota DPRD Jawa Barat lainnya serta Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya. 

Dalam sambutannya, Taufik Hidayat menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kegiatan sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi yang dilakukan KPK di DPRD Jawa Barat. Dirinya berharap kegiatan sosialisasi tersebut bisa bermanfaat dan bisa mencegah tindak pidana korupsi, penyalahgunaan wewenang di lingkungan DPRD Jawa Barat. 

“Kami mengucapkan terima kasih, apresiasi atas kegiatan ini. Tentunya ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi kami (DPRD Jawa Barat) dalam pencegahan tindak pidana korupsi. Mudah-mudahan kami bisa mengimplementasikan semua arahan (dari KPK),” tutur Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, Bandung, Rabu (15/11/2023). 

Ditempat yang sama, Achmad Ru’yat berharap acara sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi oleh KPK dapat membentuk budaya good governance and clean government (tata pemerintahan yang baik dan bersih) khususnya di DPRD Jawa Barat, termasuk Sekretariat DPRD Jawa Barat. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut