get app
inews
Aa Read Next : 1 Buron Kasus Vina Cirebon Ditangkap Polda Jabar di Bandung, Ini Identitasnya

Tampang Steven Penipu Jessica Iskandar, Punya Jabatan Top Pantas 1,5 Tahun Buron Keliling 3 Negara

Rabu, 22 November 2023 | 15:05 WIB
header img
Tampang Steven penipu Jessica Iskandar, setahun buron akhirnya ditangkap. Foto: Istimewa

Pada 22 Agustus 2023, Jessica Iskandar kembali menyinggung kinerja polisi yang dinilai lamban dalam menangani kasus penipuan penggelapan mobil yang dialaminya. Jedar pun menambahkan tagar percuma lapor polisi. 

Jessica Iskandar juga mengaku merasa heran kenapa pelaku Steven selalu mangkir dari panggilan polisi dengan alasan kerja. Hingga kemudian, terkuak selama 1,5 tahun buron, pelaku ternyata kabur pindah-pindah negara. Kini, pelaku Steven berhasil ditangkap di Thailand.

"Emang bukan orang sembarangan tersangka CSB ini, selalu mangkir panggilan BAP, bisa lolos terus, bisa kabur selama 18 bulan sampai ditetapkan tersangka, sampai jadi DPO interpol dan akhirnya dijemput oleh interpol Hubinter Polri Indonesia di luar negeri," tulis Jessica Iskandar.

Maka dari itu, Jedar meminta polisi untuk mengusut siapa yang sudah membantu Steven si pelaku penipuan hingga bisa kabur keliling 3 negara saat tengah menjadi buronan selama 1,5 tahun tersebut.

"TOP sih pasti ga main sendirian nih. Tolong bantu aku Tuhan, bantu dan lindungi korban seperti aku agar bisa membongkar sampai ke akar-akarnya," pungkas Jessica Iskandar.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut