get app
inews
Aa Read Next : Bandung Great Sale 2024, Warga Bisa Dapat Diskon 80 Persen saat Beli Bensin

Viral Toilet SPBU Mewah Bak Hotel Bintang 5, Biaya Renovasi Capai Ratusan Juta

Jum'at, 24 November 2023 | 09:53 WIB
header img
Fasilitas di dalam toilet mewah seperti fasilitas di hotel bintang lima di SPBU Bangkongreang, Cicurug, Sukabumi. (Foto: iNews/Budi Setiawan)

Pengelola SPBU Bangkongreang, Muhammad Irfan mengatakan, interior toilet umum di SPBU ini sengaja dibuat estetik dan instagramable sehingga memiliki daya tarik dan membuat betah para pengunjung untuk berswafoto. 

"Fasilitasnya ada kursi, lampu-lampu kristal, cermin besar, dan meja rias. Kami menyediakan toilet duduk tiga dan jongkok satu," kata Muhammad Irfan, Jumat (24/11/2023).

Irfan mengatakan, walaupun toilet umum ini memiliki fasilitas mewah pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan toilet alias gratis.

Untuk renovasi toilet dan mushola layaknya hotel berbintang 5 ini, kata Irfan, pengelola SPBU telah menghabiskan dana sebesar Rp600 juta. Tak heran toilet SPBU ini tak kalah dari toilet yang ada di hotel-hotel berbintang.

Semetara itu, pengunjung toilet SPBU Bangkogreang, Salsa mengatakan, terkejut ada toilet mewah di SPBU. Karena biasanya, toilet SPBU sederhana dengan fasilitas seadanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut