get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Jalin Kerja Sama dengan SRC Beri Perlindungan untuk UMKM

Senin, 27 November 2023 | 12:17 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Jalin Kerja Sama dengan SRC Beri Perlindungan untuk UMKM. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menjalin kerja sama dengan SRC dalam memberikan perlindungan bagi para anggota Paguyuban SRC Bandung I yang berada di wilayah Bandung Raya.

Kerja sama ini terjalin saat BPJS Ketenagakerjaan hadir langsung beri pelayanan dalam acara “Ngariung Bareng” Paguyuban SRC Bandung I yang digelar di Gedung Senbik, Jalan Soekarno Hatta No.279 C, Kota Bandung, Kamis (23/11/2023).

Perlindungan terhadap para pemilik toko kelontong, UMKM dan para pekerja ini ditandai dengan penyerahan kartu kepesertaan BPJAMSOSTEK secara simbolis kepada perwakilan dari anggota SRC yang telah terdaftar.

Kartu kepesertaan BPJAMSOSTEK diserahkan langung kepada Ketua Paguyuban SRC Bandung I, Dindin Syarifudin oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Opik Taufik.

Pada kegiatan tersebut, pihak BPJAMSOSTEK Bandung Suci juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada peserta dan tamu undangan yang hadir serta mengingatkan pentingnya program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut