get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Pastikan Ketersediaan Gas LPG 3 Kg Cukup untuk Setahun

Hitungan Menit, Maling Gasak Sepeda Motor di Tempat Kos Mahasiswa Cimahi

Senin, 27 November 2023 | 16:08 WIB
header img
Pelaku menjebol kunci kontak motor korban menggunakan leter T. (Foto: tangkapan layar/iNews/Yuwono Wahyu)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini, aksi pencurian motor terjadi di salah satu tempat kos mahasiswa Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Aksi pencurian sepeda motor ini pun sempat terekam kamera CCTV. Dalam rekaman berdurasi sekitar 23 detik itu, dua pelaku datang berboncengan motor ke tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin (27/11/2023) dini hari.

Kedua pelaku berbagi peran. Satu orang mengawasi situasi dan yang lainnya mengekusi motor. Dalam hitungan kurang dari 5 menit, pelaku berhasil membobol kunci motor korban.

Setelah itu, kedua pelaku kabur. Rosihan Malva Rizky, korban, mengatakan, tahu motor telah hilang saat akan berangkat ke kampus, kendaraan sudah tidak ada di tempat parkir.

"Setelah mengecek CCTV, motor saya dicuri oleh dua orang. Pelaku menjebol kunci kontak motor dengan menggunakan leter T kurang dari 5 menit," kata Rosihan Malva Rizky.

Akibat kejadian ini, korban Rosihan Malva Rizky mengalami kerugian sebesar Rp25 juta rupiah. Kasus ini telah dilaporkan Polres Cimahi. Rosihan Malva Rizky berharap pelaku dapat ditangkap dan motornya bisa kembali.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut