get app
inews
Aa Read Next : Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor, Bagikan 1000 Paket Sembako

Penuhi Kebutuhan Antisera, Bio Farma dan QSMI Thailand Teken Letter of Authorization

Selasa, 28 November 2023 | 19:01 WIB
header img
Bio Farma dan QSMI Thailand Teken Letter of Authorization. (Foto: Ist)

BANGKOK, iNewsBandungRaya.id - Bio Farma dan Thai Red Cross Society by Queen Saovabha Memorial Institute (QSMI) telah menandatangani Letter of Authorization untuk kerja sama terkait registrasi produk antisera dan kerja sama lain terkait dengan suplai atau produksi antisera dan antivenom.

Letter of Authorization tersebut ditandatangani oleh Director Queen Saovabha Memorial Institute, Prof. Emeritus Dr. Visith Sitprija dan Wakil Direktur Utama Bio Farma, Soleh Ayubi.

Soleh Ayubi mengungkapkan, melalui tanda tangan ini dirinya berharap dapat lebih banyak berkolaborasi dengan QSMI untuk suplai produk ke Bio Farma.

“Dengan kerja sama ini, tentunya kesempatan kita untuk berkolaborasi dengan QSMI akan terbuka, ke depannya saya berharap produk-produk lain selain antivenom nantinya akan kita kolaborasikan,” ucap Ayub dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023).

Direktur QSMI, Visith Sitprija mengatakan, dengan kerja sama ini diharapkan akses terhadap produk antisera dapat membantu pasien di seluruh dunia untuk mendapatkan perlindungan lebih terhadap serangan ular.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut