get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Kecelakaan Hari Ini di Sumedang, Sopir Ngantuk Minibus Masuk Jurang 3 Tewas

Rabu, 29 November 2023 | 10:57 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di Sumedang berupa mobil minibus warna putih masuk jurang  sedalam 50 meter di Kawasan Dusun Babakan, Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat. Tiga penumpang merupakan satu keluarga meninggal dunia. Foto: Ilustrasi

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Sumedang berupa mobil minibus warna putih masuk jurang  sedalam 50 meter di Kawasan Dusun Babakan, Desa Sukasirnarasa, Kecamatan Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat. Tiga penumpang merupakan satu keluarga meninggal dunia.

Detik-detik video amatir merekam kecelakaan maut itu  dimana minibus nomor polisi B 1487 HKJ terjun ke jurang. Mobil datang dari arah Tanjungsari menuju Ranca Kalong sekitar pukul 05:30 WIB dini hari. Diduga sopir mengantuk hingga kurang konsentrasi hingga menyebabkan sopir membanting setir ke arah kanan dan masuk jurang.

Korban-korban tersebut adalah Didan Mulyadi (24 tahun) warga Kampung Tanah Koja Duri Kosambi Cengkareng, Lia Astuti (24 tahun) warga Dusun Ciseupan Pasir Biru Rancakalong Sumedang, dan Omah Siti (60 tahun) warga Dusun Ciseupan Pasir Biru Rancakalong Sumedang.

Ketiga korban tersebut merupakan satu keluarga, di mana sang sopir adalah menantu dari Omah Siti dan ibu kandung dari Lia Astuti.

Menurut saksi di lokasi kejadian, mobil dari arah Tanjungsari menuju Ranca Kalong yang hendak pulang ke rumahnya, namun sekitar pukul 5:30, diduga kurang konsentrasi, mobil tiba-tiba terjun ke dalam jurang sekedalam 50 meter.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut