get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Jabar Tetapkan 3 Kandidat Calon Ketua Umum

Jelang Musda, Ketum Minta Pengurus Hipmi Jabar Solid

Kamis, 30 November 2023 | 08:44 WIB
header img
Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader harus meningkatkan solidaritasnya jelang Musda XVII. (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Jawa Barat ke XVII akan diselenggarakan pada awal tahun mendatang. salah satu agenda Musda mendatang yakni pemilihan ketua umum baru. 

Untuk mensuksekan kegiatan tersebut, Hipmi Jabar terus mensosialisasikan agenda Musda ke seluruh Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. 

Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader harus meningkatkan solidaritasnya jelang Musda XVII. Terlebih, hal ini penting dilakukan saat menjalankan agenda musda.

"Ini adalah agenda yang tidak mudah. Kita menjalankan tahapannya berbarengan dengan tahapan pilpres," kata Surya di Kota Bandung, Rabu (29/11/2023).

Di sisi lain, Surya ingin pelaksanaan musda tersebut memiliki efek penetrasi dan kaderisasi. Bisa dipastikan, pihaknya siap memberikan tongkat estafet kepemimpinan kepada calon penerus Hipmi Jabar yang akan datang.

"Program Hipmi Go, mohon untuk sama-sama kita sukseskan. Target rekruitmen atau pendaftaran KTA dan daftar ulang KTA ada di angka 150 kabupaten/kota, total 4.000 anggota baru. Berharapnya seperti itu," ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut