get app
inews
Aa Read Next : Bey Machmudin Perbolehkan Pj Kepala Daerah Ikut Pilkada Serentak

Bey Ajak Pelaku Industri Pariwisata hingga Influencer Promosikan BIJB Kertajati

Minggu, 03 Desember 2023 | 10:42 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. (Foto: Biro Adpim Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengajak semua stakeholders pariwisata dan influencer untuk mempromosikan BIJB Kertajati di Majalengka.

Menurut Bey, jika BIJB Kertajati semakin dikenal luas masyarakat, maka sektor pariwisata di Kawasan Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) akan semakin berkembang. 

"Jawa Barat sudah memiliki BIJB yang juga peringkat kedua bandara terluas di Indonesia, dan saat ini kami terus promosi. Tentunya, kami sangat berharap dengan kehadiran bapak dan ibu, Kertajati semakin dikenal dan didatangi," ucap Bey, Sabtu (2/12/2023).

"Adapun salah satu daya tariknya adalah pariwisata Jabar yang sangat beragam, dari mulai gunung, kuliner, _fashion_, sampai wisata bahari juga ada," imbuhnya. 

Bey juga menuturkan, acara yang dihadiri oleh _travel agent, influencer,_ Gerakan Pesona Indonesia (GenPI), dan sejumlah organisasi kepariwisataan tersebut menjadi bukti nyata komitmen Pemda Provinsi Jabar untuk mempromosikan BIJB Kertajati sekaligus pariwisata Ciayumajakuning. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut