get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Pesta Gol, Man United dan Arsenal Tumbang

Minggu, 10 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Inter Milan. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, tuan rumah tampil dominan sejak awal laga. Akan tetapi, pertahanan rapat Udinese sempat membuat mereka kesulitan. Di menit ke-10, Martinez mengancam lewat sundulannya, menyambut umpan silang Dimarco. Sayangnya, bola membentur tiang!

Selang lima menit, gantian Udinese membahayakan gawang Yann Sommer. Umpan Lazar Samardzic sukses disambut dengan tendangan voli oleh Roberto Pereyra yang sayangnya melebar. Selang 10 menit, gantian peluang Calhanoglu yang masih menyamping dari target.

Kerja keras tuan rumah untuk mencetak gol berbuah di menit ke-37. Wasit menghadiahi Inter tendangan penalti setelah Martinez dijatuhkan di kotak terlarang beberapa menit sebelumnya. Eksekusi Calhanoglu dengan manis membuka keunggulan.

Unggul 1-0, Inter semakin beringas. Di menit ke-42, Dimarco mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan keras yang tak bisa dihalau Marco Silvestri. Dua menit kemudian, Thuram membuat tuan rumah memimpin 3-0 saat rehat.

Unggul tiga gol, Inter mengendurkan tekanan di babak kedua. Hal itu dimanfaatkan Udinese untuk mengembangkan permainan. La Zebrette sempat mencetak gol di menit ke-68.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut