get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Pesta Gol, Man United dan Arsenal Tumbang

Minggu, 10 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Inter Milan. (Foto: X)

Usai gol itu, Arsenal berusaha segara mencari gol penyeimbang. Namun, beragam peluang baru bisa didapat pada 15 menit akhir babak pertama. Tusukan Bukayo Saka bisa ditangkap dengan mudah oleh Emiliano Martinez di menit ke-32. Selang semenit, giliran tembakan Martin Odegaard yang menyamping.

Peluang bagus didapat di menit ke-39. Odegaard sukses menemukan celah tetapi sepakannya bisa dibaca dengan baik dan digagalkan Martinez! Setelah itu, laga berjalan datar. Skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa bertahan hingga turun minum.

Selepas rehat, Arsenal berusaha sekeras mungkin mencari gol penyeimbang. Namun, pertahanan ketat Aston Villa membuyarkan serangan-serangan tim tamu.

Di menit ke-62, Saka sempat mencetak gol usai melewati Martinez. Namun, gol itu dianulir setelah sang pemain diketahui offside saat menerima umpan terobosan. Setelah itu, laga berjalan datar lantaran lebih banyak berkutat di lini tengah.

Namun, Arsenal lagi-lagi mencetak gol di menit ke-90. Havertz berhasil memasukkan bola ke gawang dalam situasi perebutan bola dengan Matty Cash. Kembali, gol dianulir lantaran pemain asal Jerman itu melakukan handball.

Batalnya gol itu membuat laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Aston Villa. Tim tamu menelan hasil negatif kedua pada musim ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut