get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Keok dari Girona, Tottenham Menang Telak atas Newcastle

Senin, 11 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Barcelona vs Girona. (Foto: X)

Selepas rehat, Barcelona melancarkan serangan sporadis ke pertahanan Girona. Di menit ke-51, tendangan jarak jauh menyusur tanah Frenkie de Jong memaksa Gazzaniga melakukan penyelamatan! Selang tiga menit, sang kiper sukses menangkap sundulan lemah Raphinha dari jarak dekat.

Menit ke-68, Gundogan punya peluang di dalam kotak penalti. Lagi, tembakan pemain asal Jerman itu melebar. Alih-alih menyamakan skor, Barcelona malah kebobolan gol ketiga di menit ke-80. Valery sukses memanfaatkan kelengahan di lini pertahanan tuan rumah untuk mencetak gol.

Tertinggal dua gol, Barcelona terus bekerja keras. Gundogan sempat menghidupkan harapan dengan golnya di menit kedua injury time. Namun, Girona memastikan kemenangan lewat gol Stuani di penghujung laga sehingga skor akhir 4-2.

- Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak atas Newcastle United. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, laga berakhir dengan skor 4-1 untuk The Lilywhites.

Empat gol Tottenham dihasilkan oleh Destiny Udogie (26'), Richarlison Andrade (38', 60'), dan Son Heung-min (85'). Sementara itu, satu gol tim tamu dihasilkan Joelinton (90+2'). Hasil itu membawa tuan rumah kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris musim 2023/2024.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut