get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Keok dari Girona, Tottenham Menang Telak atas Newcastle

Senin, 11 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Barcelona vs Girona. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, intensitas tinggi diperlihatkan kedua kesebelasan sejak wasit Chris Kavanagh meniup peluit tanda dimulai pertandingan.

Baru lima menit, Richarlison mengancam lewat tembakan di dalam kotak penalti. Sayangnya, bola malah melambung. Begitu juga peluang Newcastle di menit tujuh lewat Bruno Guimaraes.

Usai peluang itu, kedua kesebelasan terus berusaha membongkar pertahanan lawan. Spurs berhasil melakukannya di menit ke-26. Sodoran Udogie kepada Son di sisi kiri, diakhiri dengan umpan datar ke mulut gawang. Bek berpaspor Italia itu kemudian menaklukkan Martin Dubravka dari jarak dekat.

Unggul 1-0, Tottenham semakin trengginas. Selang empat menit, operan Brennan Johnson dari sisi kanan berhasil disambut Pape Matar Sarr. Sayangnya, bola melebar dari target. Gantian Newcastle membalas via peluang Miguel Almiron di menit ke-33 tetapi Guglielmo Vicario sigap mengamankan gawangnya.

Menit 38, Spurs sukses menggandakan skor! Kembali, Son kembali mengacak pertahanan lawan dari sisi kiri. Tusukannya diakhiri dengan umpan ke mulut gawang yang disontek dengan manis oleh Richarlison. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut