get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona Keok dari Girona, Tottenham Menang Telak atas Newcastle

Senin, 11 Desember 2023 | 07:00 WIB
header img
Barcelona vs Girona. (Foto: X)

Sementara itu, Barcelona hanya bisa membalas via Roberto Lewandowski (19') dan Ilkay Gundogan (90+2'). Hasil ini mengembalikan Blanquivermells ke puncak klasemen Liga Spanyol musim 2023/2024.

Jalannya pertandingan, Derby Catalunya ini berjalan seru sejak awal. Baik Barcelona mau pun Girona sama-sama tampil menyerang. Jual beli serangan pun terjadi lantaran permainan yang begitu terbuka.

Girona unggul lebih dulu di menit ke-12. Dovbyk berhasil memanfaatkan umpan tarik Viktor Tsygankov untuk menaklukkan Inaki Pena. Namun, Barcelona juga langsung membalas di menit ke-19. Operan Raphinha bisa diteruskan dengan tidak kalah manis oleh Lewandowski.

Peluang emas didapat Joao Felix di menit ke-32 setelah penetrasinya sukses menembus kotak penalti. Sayangnya, tendangan pemain asal Portugal itu diselamatkan Paulo Gazzaniga. Tujuh menit kemudian, giliran tembakan Raphinha yang bisa ditangkap kiper asal Argentina itu.

Di menit ke-39, Gutierrez mengancam lewat tembakannya yang melebar tipis. Namun, pemain jebolan akademi Real Madrid itu tak menyia-nyiakan peluang kedua di menit ke-41. Aksi individunya sukses diakhiri dengan tembakan kaki kiri yang menaklukkan Pena. Skor 1-2 untuk Girona tercipta saat rehat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut