get app
inews
Aa Read Next : Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Brand Lokal Asal Bandung Ini Tawarkan Sepatu Traveling dengan Desain dan Warna Kekinian

Senin, 11 Desember 2023 | 12:05 WIB
header img
Osgood brand sepatu lokal asal Bandung yang berdiri sejak 2019 terus menampilkan desain-desain menarik dengan berbagai warna kekinian pada setiap produknya. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Brand sepatu lokal saat ini sudah mulai berkembang di Indonesia, bahkan kualitasnya pun tak kalah dengan produk luar negeri. 

Osgood brand sepatu lokal asal Bandung yang berdiri sejak 2019 terus menampilkan desain-desain menarik dengan berbagai warna kekinian pada setiap produknya.

CEO Osgood, Herland Boby Pratama mengatakan awalnya Osgood hanya menawarkan sandal traveling berwarna basic, seperti hitam. 

Namun, seiring banyaknya permintaan pasar pun semakin luas, Osgood pun membuat sebuah inovasi dengan menghadirkan sandal traveling yang penuh warna.

“Ternyata orang -orang yang senang dengan sandal yang berwarna itu ada pasarnya. Sekarang justru marketnya jadi 50:50 untuk membeli sandal berwarna basic dan sandal colorful ini,” katanya, Senin (11/12/2023).

Selain desain, produk Osgood juga menyediakan berbagai macam jenis ukuran, saat ini tengah disiapkan sepatu traveling ukuran jumbo, hal itu sebagai upaya menyasar semua kalangan.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut