get app
inews
Aa Read Next : Berperan Aktif Tebar Sejuta Al-Qur’an, JNE Terima Penghargaan dari Baitul Maal Hidayatullah

Sneakon Luncurkan Produk Kolaborasi dengan BT21, Tunjuk JNE Jadi Mitra Logistik

Senin, 11 Desember 2023 | 16:05 WIB
header img
Sneakon Luncurkan Produk Kolaborasi dengan BT21, Tunjuk JNE Jadi Mitra Logistik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sneakon, brand sepatu lokal asal Bandung secara resmi meluncurkan produk kerja sama dengan BT21. Peluncuran produk ini digelar di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan ini juga, Sneakon resmi menunjuk JNE sebagai mitra mereka demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk.

Founder & CEO Sneakon, Adi Mulya mengatakan, dirinya sangat bangga atas kerja sama dengan BT21, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki.

"Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional," ujar Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka," ucap Adi.

Dikatakan Adi, koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut