get app
inews
Aa Read Next : Bikin Salfok, Ganjar Kenakan Kaus Mirip Dono Warkop DKI saat Ditangkap Tentara

Cerita Mahfud MD Diminta Jadi Cawapres oleh Ketum PDIP: Itu Suatu Kehormatan

Sabtu, 16 Desember 2023 | 19:13 WIB
header img
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD bercerita saat dirinya diminta untuk medampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Cerita itu disampaikan Mahfud MD saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sirnamiskin, di Jalan Raya Kopo No.429-433, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Sabtu (16/12/2023).

Mahfud mengatakan, untuk menjadi seorang cawapres tidaklah mudah. Sebab menurutnya, untuk menjadi cawapres membutuhkan partai politik dan uang yang tidak sedikit.

"Jadi cawapres harus punya partai, harus punya duit 1 T, saya dari mana uang segitu? Saya tidak pernah memasangkan dan tidak punya baliho, saya tidak pernah misalnya mendekati lembaga survei ada yang secara sadar itu lembaga survey yang kecil, yang besar ga pernah," ucap Mahfud.

Dalam satu momen, kata Mahfud, dirinya diminta oleh Ketua Umum PDI Perjuang, Megawati Soekarnoputri untuk medampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Alasannya, untuk berjuang bersama-sama menciptakan sistem demokrasi yang sehat di Indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut