get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

Capaian Standar Pelayanan Minimal Kabupaten Bandung Tertinggi di Jawa Barat

Senin, 18 Desember 2023 | 18:30 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabupaten Bandung terus mengukir prestasi dalam penerapan standar pelayanan minimal (SPM) menjelang penutupan tahun 2023.

Berdasarkan progres capaian keberhasilan input pelaporan SPM (E-SPM), Kabupaten Bandung telah berhasil melakukan input sebesar 94,9 persen.

Hasil tersebut menjadikan Kabupaten Bandung sebagai kabupaten dengan capaian input pelaporan tertinggi di antara 26 kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat.

Dari 6 bidang yang harus dilaporkan, Kabupaten Bandung hampir mencapai angka 100% di setiap bidang. Pada periode triwulan ke-4 tahun ini di bidang pendidikan, sosial, pekerjaan umum, perumahan rakyat, dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat telah mencapai pelaporan 100%, sedangkan untuk SPM di bidang kesehatan berada di angka 98,67%.

Terkait hasil tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penilaian tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa capaian tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh pemangku kebijakan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut